Sevilla Resmi Datangkan Gelandang Serang Sao Paulo

Sevilla Resmi Datangkan Gelandang Serang Sao Paulo
Sevilla Resmi Datangkan Gelandang Serang Sao Paulo

Berita Bola, SEVILLA – Juara Europa League musim 2015-2016, Sevilla, berhasil mengamankan jasa gelandang Sao Paulo, Paulo Henrique Ganso. Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub besutan Unai Emery itu.


Meski demikian, hingga saat ini klub enggan memberitahukan kepada publik mengenai berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan sang pemain menuju Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.


Ganso yang merupakan lulusan akademi Santos, sempat tampil bersama bintang Barcelona, Neymar di Vita Beliro. Ia dianggap sebagai salah satu pemain bertalenta besar di Brasil. Namun cedera lutut menghentikan perkembangannya.


Gelandang serang berusia 26 tahun ini akhirnya meninggalkan Santos dan hijrah menuju Sao Paulo pada September 2012. Tapi berkat usaha dan kerja kerasnya, kini ia berkesempatan mengadu nasib di liga Eropa.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sao Paulo dan semua yang telah dilakukan klub kepada saya. Sao Paulo selamanya akan tetap berada dalam hati saya. Namun, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk pindah ke Eropa,” tutur Ganso, sebagaimana disadur dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA , Senin (18/7/2016).


Ganso bukanlah pemain pertama yang direkrut klub berjuluk Yellow Submarine tersebut. Sebelumnya, Franco Vazquez, Joaquin Correa, Matias Kranevitter, Hiroshi Kiyotake, dan Pablo Sarabia berhasil didatangkan pada musim panas ini.