Shevchenko Terkesan dengan Performa Chelsea pada Musim Ini

Berita Bola

Berita Bola,  Shevchenko Terkesan dengan Performa Chelsea pada Musim Ini

Mantan striker Chelsea, Andriy Shevchenko, mengaku terkesan dengan perfroma Chelsea pada musim ini. Hal tersebut bisa terlihat di awal musim ini, di mana The Blues –julukan Chelsea- hingga saat ini belum terkalahkan.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Ukraina itu tidak menyangkal bahwa kehadiran Maurizio Sarri benar-benar menjadi angin segar bagi Chelsea. Menurutnya motede permainan yang dibawa pelatih berpaspor Italia itu berhasil membawa dampak positif bagi Eden Hazard dan kawan-kawan.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Chelsea memiliki tim yang sangat bagus, pemain yang luar biasa. Struktur permainan yang didorong Sarri sangat cocok dengan para pemain di Chelsea. Mereka suka bermain sepakbola kreatif,” ungkap Shevchenko, mengutip dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Leonardo Akui Milan Berminat Boyong Bintang Muda Brasil Ini ]

Pada awal musim 2018-2019, Chelsea benar-benar tampil luar biasa. Dari delapan pertandingan di Liga Inggris dan dua laga di Liga Eropa, The Blues belum menelan kekalahan satu pun. Bahkan di kompetisi Liga Inggris, skuad asuhan Sarri tersebut kini bertengger di posisi kedua dengan koleksi 20 poin.

Chelsea (Foto: Reuters)

Raihan tersebut sama dengan Manchester City yang ada di posisi puncak dengan koleksi 20 poin dan hanya berbeda selisih gol. Angka tersebut juga diikuti Liverpool yang sama-sama mengemas 20 poin, tetapi duduk di posisi ketiga karena masih kalah dalam selisih gol.

“Tim (Chelsea) telah memulai dengan baik, menunjukkan sepakbola berkualitas tinggi dan hasil yang bagus,” pungkas pemain berpaspor Ukraina itu.