Sia-Siakan Peluang, Blind Sebut MU Bikin Heaton Tampak Jago

Sia-Siakan Peluang, Blind Sebut MU Bikin Heaton Tampak Jago

Berita Bola, Sia-Siakan Peluang, Blind Sebut MU Bikin Heaton Tampak Jago

Manchester United harus puas dengan hasil imbang saat melakoni laga melawan Burnley. The Red Devils dinilai membuat kiper Burnley, Tom Heaton, tampak jago.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 0-0. Di laga Minggu (30/10/2016), tim besutan Jose Mourinho itu dicatat situs resmi Panduan Judi Online.

MU melakukan penguasaan bola hingga 72 persen. Sementara soal peluang ada 37 kali percobaan, 11 di antaranya menemui bidang. Dari semua percobaan on target itu, mentah di tangan Heaton.

[Baca Juga -“Cristiano Ronaldo Dinilai Paling Pantas Menangkan Ballon d’Or“]

Salah satu penyelamatan gemilang Heaton terjadi di menit 61, saat menepis tendangan Zlatan Ibrahimovic dari jarak dekat. Daley Blind menyesali MU membuang-buang peluang. Bek asal Belanda itu juga mengungkapkan MU sudah menggalang pertahanan dengan baik.

“Saya pikir kami membuat penjaga gawang tampak sangat bagus karena kami menyia-nyiakan peluang. Dia kiper yang sangat bagus di hari ini,” kata Blind.

“Terlepas dari hal itu, kami seharusnya bisa mencetak sebuah gol. Saya pikir sebagai sebuah tim penampilannya positif dan ada banyak energi yang dibawa ke dalam tim.”

“Saya pikir kami bermain bagus saat menggalang pertahanan tim. Saya pikir itu sedikit membuat frustrasi,” imbuhnya.