Silva Harap Man City Bisa Tampil Maksimal Kala Jumpa Liverpool

Berita Bola

Berita Bola,  Silva Harap Man City Bisa Tampil Maksimal Kala Jumpa Liverpool

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengatakan pertemuan timnya dengan Liverpool akhir pekan nanti adalah momen bagi timnya untuk menghambat laju tak terkalahkan pasukan Jurgen Klopp sepanjang musim ini. Selain itu, kemenangan juga menjadi target utama The Citizens guna menjaga selisih poin yang tidak terlalu jauh dengan sang rival.

Seperti diketahui, Keduanya akan saling bertemu di Etihad Stadium pada Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB. Maka tiga poin jelas menjadi harga mati bagi pasukan Josep Guardiola jika mereka tak ingin gelar juara musim ini jatuh ke tangan Mohamed Salah dan kolega.

Menilik pada hal tersebut, Silva pun mengimbau kepada rekan-rekannya untuk memanfaatkan dengan baik semua laga yang tersisa musim ini agar mampu kembali ke puncak klasemen.

[ Baca Juga : Lewandowski Ingin Akhiri Kariernya di Bayern Munich ]

“Kami tahu tekanannya sedikit lebih pada kami. Karena jika kita tidak menang, akan sangat sulit untuk mengejar mereka. Itu adalah yang kami coba lakukan setiap pertandingan. Kami akan berusaha memenangkan tiga poin, terutama dengan para penggemar kami, dan kami akan mencoba untuk memenangkan permainan melawan Liverpool nanti,ujar Silva, seperti dilansir dari KamusJudi.

 

“Kami harus berpikir bahwa kami harus memenangkan setiap pertandingan yang mungkin untuk mencoba menjangkau mereka, untuk sedikit menutup celah dan itulah yang akan kami coba lakukan di pertandingan berikutnya,” kata Silva.