Simeone: Kami Tidak Butuh Diego Costa, Ada Gameiro Kok!

bintang bola

Berita Bola, Simeone: Kami Tidak Butuh Diego Costa, Ada Gameiro Kok!

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berujar jika pihaknya memang telah melakukan semua hal demi mendapatkan kembali penyerang Diego Costa. Namun, Simeone menegaskan tanpa kehadiran penyerang Chelsea yang pernah menjadi pilar Atleti itu, tim tetap kuat dan tajam.

Los Colchoneros memang berusaha mati-matian memboyong kembali Costa ke Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas 2016, namun penyerang berusia 28 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan dengan Chelsea dan berhasil membantu The Blues menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Setelah gagal memboyong Costa, Simeone pun memboyong Kevin Gameiro dari Sevilla.

“Kami selalu terbuka terkait Gameiro dan Costa (pada musim panas 2016). Gameiro tahu ia ada di urutan pertama jika Costa gagal bergabung dengan kami,” ungkap Simeone mengutip dari Panduan Judi Online.

Pelatih berpaspor Argentina itu juga memuji kinerja Gameiro setelah bergabung dengan tim. Penyerang yang juga sempat membela Paris Saint-Germany (PSG) itu berhasil menyuguhkan 14 gol bagi Atleti sejauh ini.

[Baca Juga -“Masa Depan di Arsenal Masih Abu-Abu, Cech: Biarkan Wenger Tentukan Nasibnya Sendiri“]

“Bagi saya, 14 gol adalah hal yang sudah terduga. Saya mengharapkan gol yang lebih dari itu. Dibanding golnya, saya kira dia (Gameiro) telah bermain dengan bagus karena mampu memberikan 15 assist. Dia juga memiliki kecepatan, mampu menjaga bola, memiliki pengaruh yang bagus, dan kerjasama yang baik dengan Antoine Griezmann,” puji sang entrenador.

Saat ditanya tentang kemungkinan memboyong kembali Costa di masa depan, pelatih berusia 46 tahun itu berdalih bergabungnya Costa bisa membuat segala hal menjadi lebih baik, atau mungkin saja lebih buruk.

“Dia melakukan hal yang hebat di Chelsea dan menjadi kunci atas keberhasilan tim. Di Inggris tidak ada pembatalan kontrak, jadi Diego telah melakukan semampunya untuk datang ke Atletico Madrid,” tutup Simeone.