Simeone Tidak Berniat Balas Dendam ke Madrid

Agen Judi Online

Berita Bola, Atletico Madrid dipastikan tampil pada partai final Liga Champions musim 2015-2016. Hal itu mereka dapatkan usai menyingkirkan Bayern Munich melakui agresivitas gol tandang di babak semifinal.

Dengan begitu, ini jadi kali kedua skuad Los Rojiblancos berhadapan melawan Los Merengues di babak final Liga Champions. Pertemuan pertama terjadi ketika mereka sama-sama tampil di final Liga Champions 2013-2014.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico sebenarnya unggul lebih dahulu melalui Diego Godin di babak pertama. Akan tetapi, Madrid yang kala itu dibesut Carlo Ancelotti mampu membalas empat gol melalui aksi-aksi dari Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo Vieira, dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, pun lantas memberikan komentarnya mengenai laga final Liga Champions 2015-2016 kontra Madrid. Ia pun menegaskan skuad Atletico tidak berniat untuk bisa membalaskan dendam kepada Madrid.

“Saya gembira itu (Atletico melawan Madrid) kembali terjadi di final Liga Champions tahun ini. Kami tentu saja ingin juara, tetapi saya tidak percaya pada pembalasan dendam. Selalu ada kesempatan baru dalam kehidupan, dan bukan balas dendam,” ucap Simeone, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (5/5/2016).

“Kami memiliki setidaknya 15 hari untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan final. Kami berharap kedua tim berada dalam kondisi terbaik untuk melakoni pertandingan terhebat di dunia ini,” tuntas pemilik julukan El Cholo tersebut.