Singkirkan Madrid, Fokus Barcelona Beralih ke Atletico

Agen Bola
Singkirkan Madrid, Fokus Barcelona Beralih ke Atletico

Berita Bola, BARCELONA Pasukan Luis Enrique memiliki misi besar dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Jika berhasil menang, maka Barcelona akan bersaing dengan Atletico Madrid yang berada di posisi dua.

Saat ini Madrid memang berada di posisi tiga klasemen sementara La Liga 2015–2016. Walau masih berjarak 10 poin, kemenangan atas Barcelona tentu akan membuat Madrid masih bisa menjaga asa menjadi juara La Liga.

Sementara jika Barcelona berhasil memenangkan pertandingan, maka kesempatan Madrid akan dianggap sulit. Artinya, Barcelona hanya butuh berkonsentrasi menangani Atletico Madrid yang saat ini masih berjarak sembilan poin.

“Kami akan bermain seperti pimpinan liga dan ingin mendapatkan langkah besar dalam perebutan gelar juara. Dalam pertandingan tersebut, selisih gol bukanlah suaut hal yang penting,” ujar Enrique, seperti diberitakan Marca, Sabtu (4/2/2016).

“Jika kami memenangkan pertandingan tersebut, maka kami akan menjadi akhir bagi Real Madrid. Selepas itu, Atletico Madrid akan menjadi satu-satunya saingan kami di liga, jadi kami harus menang,” tandas mantan pelatih AS Roma tersebut.