Sir Alex Ferguson Puji Dedikasi Klopp untuk Liverpool

Sir Alex Ferguson Puji Dedikasi Klopp untuk Liverpool

Berita Bola, “Sir Alex Ferguson Puji Dedikasi Klopp untuk Liverpool”

Tangan dingin Jurgen Klopp untuk Liverpool mulai berbuah manis. Ia sukses membawa The Anfield Gank –julukan Liverpool– meraih empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pencapaian manis tersebut pun menarik perhatian mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia mengaku kagum dengan dedikasi Klopp untuk Liverpool. Menurutnya, pelatih berpaspor Jerman tersebut telah berhasil membangkitkan semangat juang Liverpool.

“Dia telah melakukan tugas yang sangat baik dan membangkitkan antusiasme Liverpool. Sebuah klub besar dapat kehilangannya. Selama dua dekade, Liverpool telah mengganti pelatih tanpa membangun identitas dirinya,” jelas Ferguson, mengutip dari Panduan Judi Online, Jumat (28/10/2016).

Baca Juga, “Inter Milan Masih Percaya kepada Gabigol”

Ferguson menambahkan bahwa Klopp pantas diwaspadai pada musim ini. Ia menyatakan bahwa bukan tidak mungkin dedikasi Klopp berbuah manis untuk The Anfield Gank pada akhir musim.

“Anda sudah seharusnya memperhitungkan dia pada tahun ini. Anda dapat melihat dedikasi Klopp. Saya memperkirakan bahwa dia juga melakukannya di sesi latihan. Dia memiliki karakter yang kuat. Tentu saja, dia adalah sosok penting bagi klub,” tandasnya.