Slaven Bilic: Saya Tidak Pernah Meminta Dimitri Payet Bermain Jelek

Judi Online

Berita Bola, Nama Dimitri Payet tengah menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola. Alasanya jelas yakni permainan apiknya bersama Tim Nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Payet kini menjadi tumpuan The Les Bleus –julukan Timnas Prancis– untuk dapat mempersembahkan trofi bagi negaranya.

Tak pelak, kesuksesannya bersama timnas berujung pada banyaknya tawaran terhadap pemain berusia 30 tahun tersebut. Klub-klub macam Real Madrid dikabarkan siap membawa Payet keluar dari West Ham.

Banyaknya tawaran untuk Payet ternyata juga berimbas pada kabar tidak sedap yang menghampiri sang pelatih, Slaven Bilic. Bilic dikabarkan meminta payet bermain jelek agar tidak ada klub yang tertarik.

Namun, kabar itu langsung dibantah Bilic. Pelatih berusia 47 tahun tersebut mengungkapkan tidak pernah meminta Dimitri Payet bermain jelek. Bahkan, ia ingin melihat anak asuhnya kembali mencetak hattrick untuk Timnas Prancis.

“Saya mengerti dengan kesuksesannya, semua spekulasi tentang masa depannya akan mengikuti. Saya pernah melihat sebuah laporan yang menyebutkan bahwa saya tidak ingin ia bermain baik karena akan membawanya meninggalkan West Ham. Itu tidak benar. Saya ingin ia bermain bagus. Saya ingin ia mencetak hattrick dan hattrick lainnya di partai final (Piala Eropa 2016),” jelas Bilic, seperti dimuat Bintangbola.co, Kamis (7/7/2016).