Slaven Bilic Siapkan Pasukan Baru untuk Perkuat West Ham United

Judi Online

Berita Bola, Klub Premier League, West Ham United, kabarnya akan mendatangkan dua pemain Besiktas pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut ialah Atiba Hutchinson dan Gokhan Tore.

Slaven Bilic, pelatih West Ham, pun membenarkan isu tersebut. Ia ingin merekrut dua pemain Besiktas tersebut dengan tujuan untuk memperkuat West Ham jelang Premier League musim depan.

Bilic juga mengatakan sangat tertarik dengan kemampuan Hutchinson ketika membela Besiktas. Ketertarikannya tersebut lantaran pemain berusia 33 tahun itu dapat bermain sebagai gelandang bertahan sekaligus bek kanan.

Selain itu, Tore yang notabene lulusan akademi Chelsea, merupakan seorang pemain sayap tajam yang saat ini mengisi lini serang di sektor kiri.

“Saya telah memasukan Tore dan Hutchinson masuk ke dalam daftar belanja pemain saya. Kami juga memiliki sejumlah nama pemain lainnya, namun kedua nama tersebut menjadi prioritas kami. Saat ini kami belum pasti mendapatkan mereka, yang jelas kami sangat menginginkan keduanya,” ucap Bilic, menyadur dari Bintangbola.co, Senin (13/6/2016).

“Kami ingin mendapatkan mereka berdua. Ketika sebuah klub menginginkan seorang pemain, itu semua tergantung dari seberapa besar harga yang mereka minta. Saat ini kami dengan mempersiapkan banyak dana untuk mendatangkan mereka,” tambahnya.