Smalling Beri Kode Ingin Jadi Pemain Permanen di Roma

Berita Bola

Berita Bola,  Smalling Beri Kode Ingin Jadi Pemain Permanen di Roma

Chris Smalling mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain AS Roma permanen di akhir musim 2019-2020 nanti. Smalling berharap Manchester United sebagai pemilik sah dirinya mau melepaskannya agar bisa mewujudkan keinginannya tersebut untuk terus bermain di Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup, Smalling secara mengejutkan pindah dari Man United ke Roma. Namun, kepindahnnya itu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja dan tanpa ada opsi pembelian permanen.

Smalling berharap bisa bertahan lebih lama lagi di Liga Italia

Akan tetapi, hal tersebut ternyata bukanlah keinginan Smalling. Ia justru berharap sebenarnya Roma bisa membeli dirinya di akhir musim nanti. Karena itu, semoga seiring berjalannya waktu Smalling berharap Man United mau mengubah keputusannya tentang opsi tak boleh pembelian permanen di akhir masa peminjamannya itu.

Baca Juga :

Jerman Lawan Belanda, Timo Werner Tak Sabar Hadapi Van Dijk

Jika memang itu sulit, Smalling setidaknya berharap masa peminjamannya ke Roma bisa diperpanjang beberapa tahun lagi. Hal itu dikarenakan Smalling mengaku sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang dunia sepakbola Italia.

“Mendapatkan kesempatan bermain untuk tim sebesar ini (Roma), dan jika semua ini berjalan dengan baik, lalu pihak klub merasa senang serta saya juga merasa senang, maka saya melihat adanya masa depan yang terjadi dengan jangka waktu yang panjang ke depannya di Italia,” terang Smalling, dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Smalling berharap bisa bertahan lebih lama lagi di Liga Italia

“Menurut saya, ini adalah kesempatan yang datang kepada saya ini adalah sesuatu hal yang sangat menarik. Saya sangat tertarik untuk datang di kompetisi ini,” pungkasnya – Kamus Judi.