Smalling Minta Dukungan Penuh Fans Man United pada Musim Depan

Berita Bola

Berita Bola,  Smalling Minta Dukungan Penuh Fans Man United pada Musim Depan

Setelah kegagalan Manchester United pada musim 2018-2019, Chris Smalling langsung mengalihkan fokusnya ke musim depan. Smalling ingin Man United bangkit demi memberikan hasil terbaik kepada fans mereka.

Pemain berpaspor Inggris itu pun meminta dukungan penuh dari fans Man United agar The Red Devils –julukan Man United– bisa meraih kesuksesan pada musim depan. Pasalnya, tanpa dukungan fans maka langkah Man United menuju kesuksesan akan semakin berat.

Sergio Aguero vs Chris Smalling (Foto: Premierleague)

[ Baca Juga : Giroud Kesal dengan Sarri saat Chelsea Rekrut Higuain ]

“Saya pikir pesan saya (untuk fans) adalah tetap mendukung kami. Itu tidak pernah luput dari perhatian kami. Ketika kami menang atau kalah, ketika kami melakukan pemanasan atau bahkan ketika saya sedang berjalan-jalan, ada penggemar (Man) United yang berbicara kepada saya,” ujar Smalling, seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (8/6/2019).

Man United (Foto: Premierleague)

Man United tengah berusaha bangkit pada musim depan di bawah asuhan sang Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Langkah awal yang akan diambil Solskjaer tentu saja membeli pemain-pemain baru berkualitas untuk Man United.

Pemain-pemain baru itu seharusnya mampu membawa perubahan untuk permainan Man United pada musim depan. Kombinasi antara pemain baru dan lama diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Man United – Kamus Judi.