Soal Pergerakan Transfer, Fans Man United Iri kepada Bayern

Berita Bola

Berita Bola,  Soal Pergerakan Transfer, Fans Man United Iri kepada Bayern

Fans Manchester United menyuarakan kekesalan mereka kepada manajemen Setan Merah. Hal itu karena hingga kini manajemen belum mendatangkan satu pun pemain baru. Padahal, Man United membutuhkan pemain tambahan untuk meraih kesuksesan musim ini.

Saking kesalnya, fans Man United hingga iri kepada aktivitas transfer yang dibuat Bayern Munich. Pada Rabu 9 Januari 2019, Bayern resmi mendatangkan fullback kanan VfB Stuttgart, Benjamin Pavard, seharga 31 juta euro.

Benjamin Pavard

Padahal, Bayern sudah memiliki fullback kanan tangguh atas nama Joshua Kimmich. Hal itu menunjukkan bahwa manajemen Bayern tak pernah puas dengan deretan pemain yang dimiliki.

Hal itu bertolak belakang dengan Man United. Di saat Man United hanya memiliki pemain-pemain seperti Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly dan Marcos Rojo, mereka justru tak kunjung mendatangkan pemain belakang jempolan.

[ Baca Juga : Bayern Resmi Boyong Benjamin Pavard ke Allianz Arena ]

Sebenarnya manajemen Man United sudah bergerak. Pada musim panas 2018, mereka coba mendatangkan Harry Maguire (Leicester City) dan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur). Sementara pada musim dingin 2019, mereka membidik Kalidou Koulibaly (Napoli). Namun, tak ada satu pun dari mereka yang mendarat di Stadion Old Trafford.

“Meskipun sudah memiliki Joshua Kimmich, Bayern tetap mendatangkan Pavard. Man United? Mereka sudah cukup puas dengan Ashley Young, Antonio Valencia dan Diogo Dalot,” tulis salah seorang suporter Man United di akun Twitter-nya, dilansir KamusJudi.

Eric Bailly

Sementara itu, fans Man United lain menulis: Kenapa Man United tidak mengincar Diego Godin yang pada musim panas mendatang berstatus bebas transfer, Mousa Dembele yang hanya berharga 9 juta euro dan klausul lepas Pavard yang terhitung rendah?,” lanjut salah satu fans Man United dalam akun Twitter-nya.