Soal Rumor Ivan Perisic ke Manchester United, Direktur Inter Milan: Itu Takkan Terjadi

Berita Bola, Soal Rumor Ivan Perisic ke Manchester United, Direktur Inter Milan: Itu Takkan Terjadi

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan timnya takkan melepas Ivan Perisic ke Manchester United. Ausilio menilai, manajemen Inter belum membuat keputusan meski kubu Manchester United telah mengeluarkan penawaran untuk winger berpaspor Kroasia tersebut.

Sebelumnya, Manchester Merah disebut-sebut telah menawarkan 55 juta euro atau sekira Rp839 miliar untuk mendapatkan Perisic. Namun, Inter tidak mau dan takkan mempertimbangkan tawaran yang diajukan kubu Setan Merah. Hal itu karena Inter sangat membutuhkan Perisic.

{ Baca Juga, ” Oezil: Arsenal Alami Kemunduran Kalau Sanchez Sampai Hengkang ” }

Apalagi dalam pola 4-2-3-1 kesukaan pelatih Luciano Spalletti, tenaga Perisic sangat bisa diandalkan untuk menyisir sisi kiri serangan. Perisic sudah menunjukkan kelasnya bersama Inter di musim 2016-2017. Dari 36 penampilan Liga Italia, winger berusia 28 tahun itu mengemas 11 gol dan 11 assist!

Karena itu tidak heran, Man United bertekad mendatangkan Perisic. Mantan pemain VfL Wolfsburg ditengarai juga cocok dengan pola 4-2-3-1 Man United racikan Jose Mourinho.

“Itu takkan terjadi (transfer Perisic dari Inter ke Manchester United). Perisic berlatih bersama kami dan sejauh ini, kami belum mempertimbangkan tawaran apa pun yang diberikan Manchester United kepada kami,” kata Ausilio mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (13/7/2017).