Soal Transfer Mbappe, Zidane Belum Bisa Berbicara Banyak

Berita Bola, Soal Transfer Mbappe, Zidane Belum Bisa Berbicara Banyak

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai kemungkinan transfer striker AS Monaco, Kylian Mbappe, ke Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa  musim panas 2017. Sebab, Zidane menjelaskan bahwa sampai saat ini pemain berusia 18 tahun tersebut belum menjadi bagian dari Madrid.

Meski begitu, Zidane mengakui kalau Mbappe adalah pemain muda yang memiliki talenta luar biasa. Sebagai pemain, penggawa berkebangsaan Prancis itu sudah menunjukkan performa luar biasa bersama Monaco pada musim lalu.

“Ia sangat bagus. Ia adalah pemain bertalenta, ia masih 18 tahun, ia memiliki kepribadian yang bagus,” puji Zidane, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Jumat (21/7/2017).

{ Baca Juga, ” Terkait Rumor Danilo, Guardiola: Saya memang Mengagumi Kualitasnya ” }

“Ia sangat bagus, sangat bagus sebagai pemain dan sudah menunjukkannya sepanjang tahun, tapi ia bukan pemain saya. Terlepas dari apa yang saya katakan, saya tidak bisa berbicara lebih jauh,” terang pelatih asal Prancis tersebut.

Madrid dan Mbappe memang sudah dikaitkan sejak beberapa pekan terakhir. Los Blancos dikabarkan kepincut pesona Mbappe yang memang tampil luar biasa untuk mengantarkan Monaco meraih gelar Liga Prancis musim lalu.

Tapi Madrid tidak sendirian dalam perburuan Mbappe. Sejumlah klub elite Eropa dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo tersebut. Bahkan, Arsenal dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dengan memberikan 123 juta poundsterling atau sekira Rp2,1 triliun untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe.