Soccer Board: Manchester United Tak Terkalahkan di 24 Laga Beruntun Liga Inggris

Berita Bola, Soccer Board: Manchester United Tak Terkalahkan di 24 Laga Beruntun Liga Inggris

MANCHESTER United terhindar dari kekalahan saat bertandang ke markas Manchester City di laga tunda KAMUS JUDI, Sabtu (29/4/2017) dini hari WIB. Meski ditekan sepanjang laga dan bermain 10 orang pada enam menit terakhir pertandingan, tim asuhan Jose Mourinho berhasil menjaga skor tetap imbang 0-0.

Kesuksesan itu juga meneruskan catatan positif Man United di Liga Inggris 2016-2017. Semenjak dibantai Chelsea 0-4 pada pekan sembilan, Setan Merah tak pernah lagi merasakan kekalahan, atau dalam 24 laga beruntun!

Padahal dalam periode itu, Man United sempat bertemu tim-tim kuat. Sebut saja main kandang-tandang kontra Liverpool yang berakhir imbang 0-0 dan 1-1, bermain 1-1 kontra Arsenal serta mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 dan Chelsea 2-0.

{ Baca Juga, ” ManCity Nirgelar, Aguero: Kami Sedang Tak Beruntung ” }

Sekarang yang menjadi pertanyaan, sanggupkah Man United menjaga catatan terkalahkan tersebut hingga akhir musim yang menyisakan lima pertandingan? Sekadar diketahui, lawan-lawan Man United di sisa musim tak bisa dikatakan mudah.

Mereka ialah Swansea City yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, Arsenal (mengincar finis di empat besar), Tottenham (berupaya mengejar perolehan poin Chelsea), Crystal Palace (ingin menjauh dari zona relegasi dan juga kuda hitam) dan Southampton (ingin eksis di papan tengah).

Saat ini Man United duduk di posisi lima klasemen dengan koleksi 64 angka, terpaut satu poin dari Manchester City di tangga keempat. Jika ingin finis di empat besar, Man United tentu tak boleh diizinkan terpeleset, bahkan di satu laga pun.