SOCCER TIME: 5 Pemain Potensial yang Dijual Chelsea, Nomor 1 Jadi Andalan Klub Liga Inggris

Berita Bola,  SOCCER TIME: 5 Pemain Potensial yang Dijual Chelsea, Nomor 1 Jadi Andalan Klub Liga Inggris

PEKAN lalu, Chelsea harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan di kandang melawan Manchester City dengan skor 0-1. Beberapa orang berpendapat hal itu terjadi karena siklus pemain penjualan Chelsea sangat aneh karena ada banyak bintang yang seharusnya bisa mereka turunkan pada laga tersebut Panduan Bermain Judi.

Beberapa pemain potensial yang berusia muda pun harus mereka lepas dan tak mampu dimanfaatkan pada musim ini. Siapa saja? Berikut 5 pemain potensial yang dijual Chelsea.

Pemain sayap Olympique Lyon itu pernah membela Chelsea, tapi selalu tak mendapat tempat dan sering dipinjamkan ke beberapa klub. Terakhir Ia mampu membawa Ajax tampil ke final Liga Eropa sebelum akhirnya kalah dari Manchester United di partai puncak. Sempat kembali ke Stamford Bridge, namun jasanya tak pernah dipakai.

{ Baca juga : ” Oscar Buka Peluang Kembali ke Chelsea ” }

Lyon akhirnya lebih menghargai Traore dan membelinya dengan harga 8,8 juta poundsterling atau sekira Rp155 miliar. Namun, dikabarkan Chelsea masih memiliki minat terhadap pemain Burkina Faso itu karena memiliki klausul buy back dalam kontraknya.