Solskjaer Datang, Scholes: Man United Sulit Dikalahkan

Berita Bola

Berita Bola,  Solskjaer Datang, Scholes: Man United Sulit Dikalahkan

Pesepakbola legenda asal Inggris, Paul Scholes, mengaku saat ini dirinya selalu optimistis menyaksikan Manchester United melakoni pertandingan. Semenjak ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih caretaker Man United, Sholes merasa Setan Merah takkan mampu dikalahkan tim mana pun.

Terhitung sejak Rabu 19 Desember 2019, Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih caretaker Manchester United. Ia menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat sehari sebelumnya. Luar biasanya, Solskjaer langsung mengubah peruntungan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer

Dalam tujuh pertandingan di bawah asuhan Solskjaer, Man United selalu memenangi pertandingan. Sebanyak enam pertandingan di antaranya terjadi di Liga Inggris. Imbasnya pun positif, yang mana Man United mulai masuk ke perburuan empat besar di Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : Pesan WhatsApp Emiliano Sala Sebelum Hilang dari Radar ]

Hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan 23, Man United memang masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 44 angka. Akan tetapi, mereka hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

“Saya pikir segalanya telah kembali. Semenjak Ole (Solskjaer) kembali, Anda merasa klub telah kembali. Anda takkan merasa Man United bakal mengalami kekalahan. Saya menilai, Solskjaer paham betul dengan Man United karena ia pernah berstatus sebagai pemain,” kata Scholes mengutip dari KamusJudi.

Ole Gunnar Solskjaer

Setelah melewati tujuh pertandingan secara luar biasa, Solskjaer kembali mendapatkanh adangan. Pada Sabtu 26 Januari 2019 dini hari WIB, Man United akan bertandang ke markas Arsenal di babak keempat Piala FA 2018-2019.