Solskjaer Nilai Performa MU Saat Kalahkan Man City Merupakan yang Terbaik

Berita Bola

Berita Bola, Solskjaer Nilai Performa MU Saat Kalahkan Man City Merupakan yang Terbaik

Ole Gunnar Solskjaer menyebut pasukannya seperti skuad Manchester United (MU) yang lama ketika mengalahkan Manchester City (Man City) 2-1 di Liga Primer. Pelatih asal Norwegia itu menyebut performa MU saat di Etihad Stadium merupakan yang terbaik selama dirinya bertugas.

Solskjaer memuji penampilan para pemainnya lantaran mampu mempermalukan sang penguasa Inggris. Dua gol pada babak pertama melalui penalti Marcus Rashford (23) dan Anthony Martial (29) yang hanya dibalas Nicolas Otamendi (85) dinilainya telah mengembalikan reputasi Setan Merah.

“Kami melawan tim yang memiliki sejumlah pemain kelas dunia. Dan, mereka akan menciptakan peluang saat menghadapi tim manapun. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk menjadikan ini laga yang menarik karena peluang yang kami hasilkan sangat banyak,” ucap Solskjaer, dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Vamos Mataram Menang Telak 6-3 atas BJL 2000

Kemenangan atas Man City pantas dirayakan Luke Shaw dkk. Sebab, selain membalas kekalahan 0-2 saat bentrok di Old Trafford pada 25 April lalu, tambahan tiga poin membuka peluang untuk masuk zona Liga Champions.

MU kini naik keposisi lima dengan 24 poin, tertinggal lima poin dari Chelsea di posisi empat. Hal ini tentunya mematahkan prediksi negatif yang sempat membebani MU. Ya, ketika sempat terhempas ke urutan 14 pada 20 Oktober lalu, banyak yang pesimistis MU bakal kembali masuk jajaran Eropa.

“Saya sangat puas dengan cara kami mengawali pertandingan. Cara kami menciptakan peluang besar. Kami terlihat seperti bakal mencetak gol setiap kali mendapat bola. Intensitas untuk berani maju ke depan sudah terlihat. Kami tidak hanya mempertahankan bola atau menurunkan tempo permainan. Kami terus berusaha mencetak gol dan mencoba membunuh permainan,” tandas Solskjaer – Kamus Judi.