Son Tak Sabar Cetak Gol untuk Spurs Lagi, West Ham dalam Incaran

Agen Bola
Son Tak Sabar Cetak Gol untuk Spurs Lagi, West Ham dalam Incaran

Berita Bola, LONDON ~  Memulai kiprah di Tottenham Hotspur dengan oke, Son Heung-Min lantas diganggu cedera. Merasa kondisinya sudah optimal kembali, Son bertekad cetak gol untuk Lily Whites lagi.

Bergabung dengan Spurs di awal musim ini, Son menjalani start yang impresif. Penyerang internasional Korea Selatan itu mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya bersama Spurs di semua ajang.

Namun laju itu harus terhenti karena cedera di bagian kakinya dan harus absen di enam laga. Son lantas kembali tampil saat Spur melawan Anderlecht dan berlanjut ke laga derby kontra Arsenal, namun keduanya dilalui sebagai pengganti. Son belum berhasil mencetak gol di dua pertandingan ini, namun berhasil mencatatkan satu assist.

Son kemudian bergabung dengan tim nasional Korsel untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Setelah tak mencetak gol saat Korsel mencukur Myanmar 4-0, Son kembali menemukan ketajamannya kala menyumbang dua gol dalam kemenangan besar 5-0 atas Laos.

Sepasang gol itu niscaya mengangkat kembali kepercayaan diri Son yang kini sudah kembali bersama skuat Spurs. Menatap laga melawan West Ham United di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB, di lanjutan Premier League, dia berharap bisa kembali menorehkan gol untuk klubnya tersebut.

“Laga (internasional) pekan ini adalah laga pertama kali di mana saya menjadi starter sejak cedera dan saya mencetak dua gol. Jadi sangat senang. Saya merasa dalam kondisi sangat bagus dan ingin mencetak gol lagi sekarang,” kata Son di situs resmi Spurs.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol untuk tim nasional dan sangat senang bisa berada di sini lagi, di Spurs. Saya harap bisa mencetak gol lagi untuk klub, karena sebagai seorang penyerang, ketika saya bermain, saya ingin mencetak gol di tiap laga. Ini normal bagi saya.”

“Saya tahu laga yang menjelang melawan West Ham ini sangat penting untuk kami. Saya ingin mencetak gol dan semoga saja kami menang,” imbuhnya seperti dikutip Standard.

Spurs dan West Ham saat ini sedang saling tempel di klasemen. Spurs duduk di posisi lima diikuti West Ham, dengan keduanya sama-sama mengoleksi nilai 21 dari 12 pekan.