Soraki Joe Gomez, Sterling Kritik Suporter Timnas Inggris

Berita Bola

Berita Bola,  Soraki Joe Gomez, Sterling Kritik Suporter Timnas Inggris

Raheem Sterling mengkritik tindakan para penggemar Timnas Inggris yang mencemooh Joe Gomez saat The Three Lions menghadapi Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11/2019) dini hari tadi. Bek Liverpool itu mendapat sorakan dari para pendukung Timnas Inggris ketika laga baru akan dimulai.

Tindakan tersebut tidak terlepas dari insiden antara Joe Gomez dan Raheem Sterling yang terjadi beberapa hari sebelum laga dilangsungkan. Akibat hal tersebut, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memutuskan untuk mencoret Sterling dari skuadnya lantaran dianggap telah melakukan tindakan yang salah kepada rekan satu timnya

Raheem Sterling dan Joe Gomez

Akan tetapi, ternyata tidak semua setuju akan keputusan tersebut. Imbasnya, Joe Gomez mendapat teriakan ejekan dari para penggemar Timnas Inggris di laga kontra Montenegro. Menanggapi hal itu, Sterling tetap menganggap tindakan yang dilakukan para suporter tersebut tidaklah benar.

Baca Juga :

Eriksen Tegaskan Kontrak Tak Pengaruhi Penampilannya di Tottenham

“Kepada semua penggemar Inggris, saya ingin melupakan apa yang sudah terjadi. Tetapi malam ini saya harus berbicara lagi. Sulit bagi saya untuk melihat teman satu tim saya dicemooh karena sesuatu yang salah saya,” ujar Sterling, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Joe tidak melakukan kesalahan apa pun & bagi saya untuk melihat seseorang yang menundukkan kepalanya dan bekerja keras terutama setelah minggu yang sulit baginya untuk dicemooh ketika dia datang malam ini adalah salah,” tambahnya.

“Saya telah mengambil tanggung jawab penuh dan menerima konsekuensinya. Saya merasa seolah-olah saya harus mengatakan ini aman bagi setiap orang,” tutup Sterling – Kamus Judi.