Spurs Incar Kesempurnaan di North London Derby

Agen Bola
Spurs Incar Kesempurnaan di North London Derby

Berita Bola , Tottenham    Jelang North London Derby antara Tottenham Hotspur dengan Arsenal yang berlangsung Minggu (8/11/2015) malam WIB, kedua tim sama-sama berada di momentum bagus di Premier League.

Spurs tak terkalahkan di 10 laga terakhir Premier League, dan Arsenal memenangi lima laga terakhirnya, sebelum akhirnya kalah 1-5 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Tren positif kedua klub tak pelak menjamin laga yang akan berlangsung di Emirates Stadium berjalan seru. Spurs ingin mengakhiri akhir pekan ini dengan kesempurnaan, yakni meraih kemenangan setelah sebelumnya menang 2-1 dari Anderlecht di Europa League.

“Laga nanti memiliki segalanya – kami berada di performa hebat, mereka juga, terlepas dari hasil melawan Bayern Munich, mereka melakukannya sangat baik, jadi mereka tim yang hebat, tapi kami juga melakukannya dengan sangat baik,” ucap pemain Spurs, Eric Dier di laman resmi klub, Minggu (8/11/2015).

“Kami ingin bermain dengan gaya sepakbola yang sangat intens, dan mereka ingin menyerang. Pertandingan nanti akan seru untuk disaksikan, dan semoga saja kami bisa menjadi salah satu yang menikmatinya (kemenangan) di akhir laga,” harap eks pemain Sporting Lisbon.

Laga pekan ke-12 Premier League nanti akan menjadi laga terakhir kompetisi Inggris bersama liga Eropa lainnya, karena kalender memasuki jeda kompetisi akibat agenda internasional.