Srna Sebut Modric Gelandang Terbaik Dunia

Berita Bola, Srna Sebut Modric Gelandang Terbaik Dunia

Bek kanan Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, mengaku bintang Real Madrid, Luka Modric, telah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut sukses memenangkan dua gelar Liga Champions, dua Piala Dunia, dan dua Piala Copa del Rey sejak berkarier di Spanyol pada 2012.

Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menandatangani kontrak baru yang mengamankan jabatannya di Santiago Bernabeu hingga musim 2020. Pada Oktober 2016, Modric diberi gelar FIFPro World XI atas penampilannya selama musim 2016.

[Baca Juga –Duh, Enrique Sudah Punya Feeling Pemain Barcelona Dikartu Merah”]

“Modric lebih dari sekadar teman. Dia merupakan gelandang terbaik di sunia saat ini. Saya tidak memiliki keraguan, saya mengatakan bahwa ia adalah salah satu yang terbaik,” ujar Srna, sebagaimana diberitakan Kamus Judi.

“Luka telah berkembang selama bertahun-tahun. Saya pikir saat ini ia sedang berada pada puncaknya. Sejak ia tiba, ia telah meningkatkan kemampuan dengan baik bersama tim. Real Madrid telah menunjukkan hasil yang menakjubkan. Namun tanpa Luka, Real Madrid berada dalam masalah,” tuntasnya.