Stramaccioni Jadi Pelatih Panathinaikos

Agen Bola
Stramaccioni Jadi Pelatih Panathinaikos

Berita Bola ,  Andrea Stramaccioni akan memulai petualangan baru di Yunani. Eks pelatih Inter Milan dan Udinese itu dipercaya untuk menangani Panathinaikos.

Stramaccioni telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Panathinaikos. Pria berusia 39 tahun itu menggantikan Giannis Anastasiou, yang meninggalkan klub pada pekan lalu.

“Saya sangat senang dan bangga berada di klub ini,” ujar Stramaccioni di situs resmi Panathinaikos.

“Saya berada di tempat yang tepat untuk melakukan pekerjaan yang saya inginkan dan membuktikan kepada orang-orang yang sudah membawa saya ke sini bahwa saya bisa memenuhi ekspektasi. Saya tak ingin membuat janji muluk-muluk. Satu-satunya hal yang saya janjikan adalah saya akan memberikan yang terbaik untuk membawa klub ini ke posisi yang diinginkan,” katanya.

Stramaccioni akan langsung menghadapi ujian berat pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih Panathinaikos. Dia akan memimpin timnya pada laga sengit melawan Olympiakos dalam lanjutan Liga Super Yunani, 21 November mendatang.

“Saya datang di tengah-tengah musim dan ini sulit karena tak ada waktu tapi banyak hal yang harus dikerjakan, yang dimulai dari derby yang akan segera datang,” kata Stramaccioni.

Panathinaikos kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Super Yunani. Mereka tertinggal delapan poin dari Olympiakos yang berada di urutan pertama.