Suarez: Barcelona Bakal Buat PSG Menderita di Camp Nou

Berita Bola, “Suarez: Barcelona Bakal Buat PSG Menderita di Camp Nou”

Barcelona harus meraih hasil yang buruk ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. Bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), skuad berjuluk Blaurgrana itu takluk dengan skor telak 0-4 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stade Parc des Princes tersebut, Barca memang tampil tak seperti biasanya. Bahkan, mereka sudah tertinggal dua gol pada babak pertama usai Angel Di Maria dan Julian Draxler mencatatkan namanya di papan skor.

Alih-alih mampu bangkit, gawang Barca kembali dibobol oleh para pemain PSG di babak kedua. Hingga akhirnya Lionel Messi dan kawan-kawan pun harus menangung malu kalah 0-4 dari PSG dalam lawatannya ke Paris.

Baca Juga, “Zinedine Zidane Senang Trio BBC Sudah Kembali”

Dengan hasil tersebut membuat kans Barca untuk melangkah ke babak perdelapanfinal kian sulit terealisasikan. Sebab Barca minimal harus bisa menang dengan skor 5-0 guna bisa menyingkirkan PSG. Mengetahui kondisi tersebut membuat penyerang Barca, Luis Suarez, memberikan komentarnya.

“Hal pertama adalah kami harus mencetak gol. Jika kami mencetak dua gol di 20 atau 40 menit pertama, itu bisa mengubah mood fans dan dengan dukungan mereka, kami dapat melakukannya,” ucap Suarez, seperti dikutip dari Kamus Judi, Minggu (19/2/2017).

“Ini kesempatan membuat sejarah. Jika kami ingin masuk dalam sejarah klub ini, kami harus membalikkan keadaan. Ini tantangan bagus dan tim ini memiliki kemampuan untuk melakukannya. Kami tak dapat berhenti bekerja, meski kami kecewa dengan situasi dalam beberapa hari terakhir,” tutupnya.