Suarez Seharusnya Diusir dari Lapangan

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Barcelona sukses memetik hasil positif dalam melakoni laga kontra Atletico Madrid dalam leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim 2015-2016. Sempat tertinggal, skuad Blaugrana akhirnya mampu menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 dari Los Rojiblancos.

Dalam pertandingan berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Suarez sukses keluar sebagai penyelamat Barca. Sebab dari raihan dua golnya lah tim asuhan Luis Enrique itu mampu membalikan keadaan.

Meski jadi penyelamat untuk skuad Azulgrana, bukan berarti Suarez terlepas dari cibiran, salah satunya adalah legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang memberikan komentar pedas kepada Suarez.

Ferdinand menilai bahwa personel Timnas Uruguay itu mendapatkan kartu merah dari wasit. Sebab pemilik julukan El Pistolero tersebut memang sempat beberapa kali melakukan aksi kontroversial, salah satunya adalah menendang kaki fullback kiri Atletico, Felipe Luiz.

“Seharusnya ia (Suarez) diusir wasit. Suarez terlihat seperti dirinya di waktu silam, yang mana sangat arogan dalam duel kontak dengan pemain lawan,” ujar Ferdinand, seperti dikutip dari BT Sport, Rabu (6/4/2016).

“Salah satu yang mencerimkan sikapnya tersebut adalah aksinya kepada Felipe Luis. Sebagai pemain bintang, ia tidak layak dengan berada di lapangan usai melakukan perilaku memalukan tersebut,” tuntas pria berusia 37 tahun tersebut.