Suarez Tuntut Barca Mati-Matian di Liga Champions

Berita Bola

Berita Bola, Suarez Tuntut Barca Mati-Matian di Liga Champions

Luis Suarez mengajak penggawa Barcelona bangkit menghadapi masa sulit yang dihadapi timnya. Ia ingin Blaugrana berjuang mati-matian di Liga Champions.

Barcelona harus merelakan gelar juara LaLiga musim ini jatuh ke tangan Madrid. Mereka kalah bersaing dengan El Real, meski Liga Spanyol masih menyisakan satu laga tersisa.

86 poin yang kini dikumpulkan oleh Los Blancos sudah tak mungkin terkejar oleh Blaugrana yang terpaut tujuh angka di belakang mereka. Hal ini terjadi tak lepas dari performa buruk Barcelona sejak LaLiga digulirkan kembali pasca pandemi virus Corona.

Barcelona menang empat kali, tiga kali imbang dan sekali kalah dalam delapan laga terakhir. Luis Suarez mengakui bahwa Barcelona berada di masa-masa sulit usai gagal merengkuh gelar LaLiga.

Baca Juga :

Sebuah Sinyal Konsistensi dari Inter Milan

Namun, ia mendesak timnya untuk segera bangkit di laga terakhir di LaLiga menghadapi Deportivo Alaves. Penyerang asal Uruguay ini bertekad berjuang mati-mati di Liga Champions. Suarez menuangkan keluh kesahnya tersebut dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Liga Champions kini menjadi satu-satunya trofi yang masih mungkin diraih Barcelona di musim ini. Untuk meraih gelar tersebut, mereka harus lebih dulu mengandaskan Napoli di Camp Nou pada leg babak 16 besar (9/8).

“Hari ini adalah saat untuk menghadapi masa sulit dengan banyak waktu yang kita miliki dalam hidup. Ini juga saatnya untuk menghadapi kenyataan bahwa ketika Anda tidak memenuhi apa yang diinginkan, sikap terbaik adalah kritis terhadap diri sendiri dan memperkuat diri di masa mendatang,” tulis Suarez di akun Instagram-nya dilansir Panduan Bermain Judi.

“Pertama-tama akhiri pertandingan liga terakhir yang untuk mempertahankan kebanggaan dan prestise dengan seragam ini yang layak kita hargai. Kemudian jeda, lupakanlah semua dan bersiap kembali ke Liga Champions. Mari berjuang bersama sampai akhir, dan berikan kegembiraan kepada para fan yang pantas mendapatkannya !!!! Forca Barca,” tegas Luis Suarez – Kamus Judi.