Sudah Jadi Mantan, Irina Tetap Bela Ronaldo

Agen Bola

Agen Bola – Sudah Jadi Mantan, Irina Tetap Bela Ronaldo,

Cristiano Rolando sedang dibombardir kritikan oleh publik. Kendati hubungan asmara sudah putus, Irina Shayk menilai tindakan itu tidak adil.

Ronaldo tengah disorot. Kejadian itu bermula dari foto-foto Ronaldo dan teman satu tim plus penyanyi Kolombia Kevin Roldan sedang karaoke. Mereka merayakan pesta ulang tahun ke-30 Ronaldo. Padahal, Real Madrid baru saja meraih kekalahan telak 0-4 dalam derby Madrid di Vicente Calderon.

“Mereka tak adil memperlakukan Ronaldo,” kata Irina di sela-sela pemotretan edisi bikini 2015 Sports Illustrated dan dikutip Marca.

Tapi tampaknya Irina sekaligus menyentil Ronaldo. Model 29 tahun itu sekaligus memaparkan kriteria pria idaman dia.

Agen Bola

“Aku mencari pria yang….aku rasa aku mencari pria yang jujur dan yang loyal kepada wanita. Seperti itulah pria yang oke menurutku,” ucap model asal Rusia itu.

Irina memang cukup lama pacaran dengan Ronaldo. Hubungan keduanya juga relatif sepi dari gosip dan tampak awet sejak jadian di tahun 2005.

Rumor putusnya dua pesohor itu dipicu foto Ronaldo berduaan dengan presenter salah satu televisi Spanyol, Lucia Villalon. Irina juga tak mendampingi Ronaldo ketika bomber Real Madrid dan kapten timnas Portugal tersebut menerima penghargan pemain terbaik FIFA Ballon d’Or di Swiss pertengahan Januari tahun ini.

Kabar itu makin menguat ketika juru bicara Victoria’s Secret memberikan keterangan terkait keduanya. “Kami menyatakan kalau hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo sudah berakhir setelah lima tahun.”

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet