Sudah Raih 2 Trofi Bergengsi, Zidane Masih Ingin Tingkatkan Kualitas Madrid

Berita Bola, Sudah Raih 2 Trofi Bergengsi, Zidane Masih Ingin Tingkatkan Kualitas Madrid

Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid, telah membuktikan diri sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Pasalnya, usai musim lalu mereka menyabet gelar juara Liga Champions dan Liga Spanyol, kini saat kompetisi resmi belum berjalan, klub berjuluk Los Blancos itu telah dapatkan lagi dua trofi bergengsi lainnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil membawa pulang trofi Piala Super Eropa 2017. Berstatus sebagai jawara Liga Champions, Madrid sukses menumbangkan Manchester United, yang berstatus sebagai juara Liga Eropa dengan skor 2-1.

{ Baca juga : ” Barcelona Kehilangan Sosok Neymar ” }

Tidak cukup sampai di situ, kala skuad asuhan Zinedine Zidane itu berjumpa dengan rival abadi mereka, Barcelona, dalam gelaran Piala Super Eropa 2017, Madrid pun berhasil meraih kemenangan dan menggondol pulang trofi tersebut. Madrid sukses menghantam Barca dengan total agregat 5-1.

Menyikapi hal tersebut, Zidane selaku juru taktik, mengaku puas dengan apa yang telah diraih oleh skuad asuhannya. Pelatih berkebangsaan Prancis itu membeberkan bahwa ia telah menyiapkan timnya dalam waktu yang tidak sedikit.

Melihat kapasitas yang dimiliki Madrid saat ini, Zidane pun mengaku bangga atas torehan prestasi yang telah diraih. Meski demikian, pria berkepala plontos itu tak ingin berpuas diri dan menekankan bahwa laga-laga berikutnya akan semakin sulit.

“Kami harus menyiapkan untuk Piala Super Eropa dan sejak itu kami telah memenangkan dua trofi penting. Kami telah memulai musim dengan sangat baik, tapi kami masih memiliki banyak hal tersisa. Ini akan menjadi sulit, tapi saya senang, utamanya dengan bagaimana cara kami bermain,” jelas Zidane, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (17/8/2017).