Sudah Saatnya Madrid Move On

Agen Bola
Sudah Saatnya Madrid Move On

Berita Bola, BARCELONA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan sudah waktunya bagi El Real untuk melupakan kekalahan memalukan atas Barcelona. Madrid dihancurkan Blaugrana di Stadion Santiago Bernabeu empat gol tanpa balas pada 22 November 2015.

Hal itu diungkapkan Ramos setelah ia menerima penghargaan sebagai defender terbaik La Liga musim 2014-2015. Pemain Timnas Spanyol itu juga memperingatkan Barcelona bahwa tidak ada hal yang abadi.

“Ini adalah minggu yang sulit setelah hasil negatif di El Clasico. Sekarang saatnya melupakan semua itu dan menghindari kehilangan lebih banyak poin di La Liga,” ujar Ramos kepada Teledeporte, seperti diwartakan Soccerway, Selasa (1/12/2015).

“Barca harus menikmati kesuksesannya sebanyak yang mereka bisa. Karena tidak ada sesuatu yang abadi,” tambahnya.

Ramos menjadi satu-satunya pemain Los Merengues yang menerima penghargaan di La Liga Awards 2015. Karena penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo harus mengakui keunggulan striker Barcelona, Lionel Messi. Messi menerima penghargaan sebagai penyerang dan pemain terbaik di malam La Liga Awards 2015 yang berlangsung di Barcelona, Senin 30 Desember 2015.