Sulit Berada di Posisi Barcelona Saat Ini

Agen Bola

Berita Bola, Barcelona menjadi tim yang membuat La Liga bertambah seru dalam beberapa pekan terakhir. Itu terjadi karena Barcelona sempat gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan. Akibatnya, Aletico Madrid kini berada di posisi dua dengan poin yang sama sementara Real Madrid di posisi tiga dengan selisih hanya satu poin.

Menurut beberapa pihak, Barcelona terlalu mendapat tekanan ketika mereka mengalami satu kesalahan. Akibatnya mereka tak bisa mengontrol tekanan tersebut dan harus menelan beberapa hasil buruk.

Hal tersebut dipahami oleh pemain Bayern Munich, Javier Martinez. Baginya, berada di posisi Bayern saat ini tidaklah mudah. Terlebih lagi musim lalu mereka berhasil membawa pulang tiga piala pada akhir musim.

“Untuk terus menang dan menang adalah suatu hal yang sulit untuk diraih. Anda bisa melihat itu dari posisi Barcelona,” ujar Martinez seperti diberitakan Berita Bintang, Rabu (27/4/2016).

“Sementara itu, bagi Real Madrid, dua bulan lalu seluruh pemain mereka dimita dijual. Tetapi mereka bisa mengejar Barcelona di La Liga dan bersaing di Liga Champions,” tambahnya