Supersub Terbaik di La Liga Musim Ini

Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid menang 4-0 atas Sevilla di La Liga 2015-2016 pekan ke-30, Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Gol terakhir pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut dicetak oleh pemain muda Madrid, Jese Rodriguez.

Jese mencetak gol di menit ke-86 melalui pergerakan luar biasanya. Golnya pun mengundang decak kagum para fans Madrid, mengingat pesepakbola berusia 23 tahun itu baru berada di lapangan selama 16 menit. Ia masuk di menit ke-70, menggantikan Gareth Bale.

Menurut statistik Opta, ini bukan pertama kalinya Jese menampilkan performa gemilang meski masuk sebagai pemain pengganti. Sejauh ini, pemain berpaspor Spanyol itu terlibat dalam tiga gol dan tiga assist di ajang La Liga.

“6 – Jese Rodriguez telah terlibat dalam lebih banyak gol dibanding para pemain pengganti La Liga mana pun musim ini (tiga gol, tiga assist). Ritme,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (21/3/2016).

Gol Rodriguez ke gawang Sevilla merupakan gol keempatnya dari 25 laga di semua kompetisi. Selama empat musim bermain di tim utama, pencapaian terbaik jebolan akademi El Real itu terjadi pada musim 2013-2014 dengan delapan gol dari 31 laga di semua kompetisi.