Tak Ada Jaminan El Real Bisa Menang Mudah Lagi

Agen Bola
Tak Ada Jaminan El Real Bisa Menang Mudah Lagi

Berita Bola, MADRID ~  Belakangan ini Real Madrid selalu menang mudah atas Getafe. Tapi skenario serupa belum tentu bisa terjadi karena Getafe sedang berjuang hindari degradasi.

Madrid akan menghadapi Getafe di Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. El Real berharat meraih kemenangan ketujuh beruntun demi terus menjaga jaraknya dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi dua teratas.

Di atas kertas, Madrid akan mudah mengatasi Los Azulones. Statistik memperlihatkan bahwa pasukan Zinedine Zidane itu selalu memenangi enam pertemuan terakhir dengan Getafe dengan memasukkan 25 gol dan hanya kebobolan lima gol saja.

Meski begitu, kali ini Madrid tidak bisa mengharapkan hal yang sama. Getafe saat ini menjadi juru kunci klasemen dengan 28 poin, tertinggal dua poin dari Granada yang berada di batas aman. Plus, pergantian pelatih dari Escriba ke tangan Juan Esnaider.

“Saya tidak tahu apakah memenangi semua laga tersisa akan berarti kami akan memenangi liga. Saat ini kami di peringkat ketiga dan pertama kami harus melewati tim di peringkat kedua, Atletico,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane di AS.

“Saya tidak menyukai pertandingan besok sedikitpun, karena kami dianggap akan menang dengan mudah. Kami bertanding melawan sebuah tim yang bermain untuk hidup mereka, mereka baru saja berganti pelatih, dan itu akan jadi pertandingan yang rumit.”

“Saat saya bilang tidak suka, saya merujuk pada atmosfer pertandingan dan tidak pernah mudah melawan tim terbawah di klasemen dan baru saja berganti pelatih. Para pemain tahu pertaruhannya. Kami sudah memangkas jarak dari 13 poin menjadi empat dan sekarang bukan saatnya kami mengendur,” imbuh Zidane.