Tak Bahas Kontrak Wenger, Arsenal Justru Naikkan Gaji Gazidis

Tak Bahas Kontrak Wenger, Arsenal Justru Naikkan Gaji Gazidis

Berita Bola, “Tak Bahas Kontrak Wenger, Arsenal Justru Naikkan Gaji Gazidis”

Arsenal saat ini tengah dalam masa genting. Mereka memang masih berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Namun masa depan pelatih mereka, Arsene Wenger dalam tanda tanya besar.

Sebenarnya sempat tersiar isu yang menyebut jajaran manajemen Arsenal ingin mengganti Wenger karena mendapat tuntutan dari fans. Namun isu tersebut mendadak hilang ketika ada isu baru yang menyebut Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan hengkang jika Wenger tak memperpanjang kontrak.

Namun dalam rapat tahunan bersama dengan para investor, Arsenal justru tak membahas perpanjangan kontrak Wenger. Dalam pertemuan tersebut, pimpinan Chips Keswick justru memilih untuk membuka kesempatan agar sang CEO, Ivan Gazidis mendapatkan peningkatan gaji.

Baca Juga, “Wasit Kontroversial Pimpin Laga Manchester United vs Manchester City”

“Ivan melakukan pekerjaan kelas utama dan memimpin perkembangan klub dalam berbagai aspek,” puji Keswick seperti diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (25/10/2016).

“Peningkatan performa Ivan Gazidis meliputi berbagai aspek dan tak hanya meningkatkan keuangan untuk jangka pendek. Ia juga memikirkan keuntungan klub untuk jangka panjang,” tandasnya.