Tak Banyak Belanja Pemain, Erick Thohir: Jangan Bandingkan Inter dengan AC Milan

Berita Bola, Tak Banyak Belanja Pemain, Erick Thohir: Jangan Bandingkan Inter dengan AC Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir tak ingin timnya selalu dibandingkan dengan klub tetangga yakni AC Milan. Berada di kota dan markas yang sama jelas bukan menjadi hal asing bagi kedua tim selalu dibanding-bandingkan.

Apalagi pada musim ini, Rossoneri melakukan banyak belanja dengan mendatangkan pemain baru. Tercatat hampir 11 pemain yang mengisi skuad Milan untuk dimainkan pada musim mendatang 2017-2018.

Sementara Inter saat ini tercatat tidak banyak melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2017. Tercatat hanya dua pemain yang sudah mereka beli saat ini yakni Milan Skriniar dan Borja Valero.

{ Baca Juga, ” SOCCERPEDIA: Jermain Defoe, Satu-satunya Pemain yang Cetak 5 Gol di Satu Babak Pertandingan Liga Inggris ” }

“Belanja Milan? Ini karena mereka memiliki investor baru, tapi ketika Suning masuk tahun lalu mereka juga langsung membeli lima pemain besar,” ungkap, Thohir, mengutip dari Nonton Bokep, Kamis (27/7/2017).

Namun, Thohir ingin perbandingan itu ditujukan kepada timnya yang belanja sedikit. Pasalnya fokus pada Liga Italia saja pada musim mendatang, tentu baginya memiliki pemain yang banyak bukanlah sebagai sebuah keharusan.

“Jangan bandingkan Inter dengan Milan, karena di musim mendatang kami hanya fokus pada Liga Italia. Bila Anda memiliki 22 atau 23 pemain, itu cukup bagus untuk liga,” pungkasnya.