Tak Bela Real Madrid Sampai Tuntas, Zidane: James Tak Perlu Kecewa!

Berita Bola, Tak Bela Real Madrid Sampai Tuntas, Zidane: James Tak Perlu Kecewa! 

Usai keluar sebagai pemenang dalam gelaran Liga Spanyol musim 2016-2017, Kamis (6/4/2017) kontra Sevilla, James David Rodriguez, mengaku kecewa saat diganti sang pelatih, Zinedine Zidane di menit ke-72.

Pemain asal Kolombia itu ditarik keluar dari lapangan hijau sebelum pertandingan berakhir. Meski berhasil membuat gol pembuka bagi Los Blancos –sebutan Real Madrid- di menit awal, ia tetap digantikan oleh Isco Alarcon.

Menanggapi kekecewaan sang pemain, Zidane mengatakan ia memahami sikap pemain berusia 25 tahun itu. Pelatih berpaspor Prancis itu mengatakan tidak akan mengambil sikap yang berlebihan.

{ Baca juga, “ WOW! Tampil Berewokan, Janggut Messi Bawa Keberuntungan? ” }

“Kami tidak akan membahas hal itu. Keluar dari lapangan adalah hal yang normal. Anda ingin bermain selama 90 menit, tapi hal seperti itu bisa terjadi. Ini semua sudah berakhir sekarang. Saya tetap mengingatnya sebagai pemain hebat kok,” ujar Zidane mengutip dari KAMUS JUDI, Jumat (7/4/2017).

“Saya tidak benci terhadap James Rodriguez. Hanya saja memang benar ia sering ditarik keluar lapangan. Tapi hal itu sangat normal dalam perubahan pemain, itu juga terjadi pada Karim Benzema,” tutup pelatih yang selama kariernya sebagai pemain berhasil.mengoleksi tiga Ballon d’Or itu.