Tak Bisa Santai, Timnas Indonesia Akan Langsung Terbang ke Vietnam

Berita Bola, “Tak Bisa Santai, Timnas Indonesia Akan Langsung Terbang ke Vietnam “

Usai meraih kemenangan 2-1 melawan Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016, Timnas Indonesia tak bisa bersantai. Sebab pasukan Alfred Riedl pada Minggu 4 Desember 2016 pukul 09.00 WIB akan bertolak ke Vietnam untuk menjalani leg kedua.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Indonesia yang mendapat dukungan dari 30 ribu pendukung mampu tampil impresif. Hansamu Yama Pranata dan Boaz Salossa menjadi pencetak gol bagi skuad Garuda.

Kemenangan 2-1 atas Prediksi Bola menjadi asa bagi Tim Merah Putih untuk bisa melaju ke final Piala AFF. Sebab, pada leg kedua Boaz dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil seri agar bisa melaju pada partai puncak.

Andik Vermansyah bahkan mengingatkan rekan setimnya untuk tidak puas dengan hasil yang didapatkan Skuad Garuda. Pasalnya mereka bakal bertandang ke kandang Vietnam yang dinilai akan berat dan ketat.

Baca Juga, “Mourinho Pede Bisa Boyong Ivan Rakitic ke Old Trafford”

“Kami tidak boleh cepat puas karena leg kedua di sana (di Vietnam) sangat berat sekali tapi insya Allah kalau kita bermain seperti ini kami bisa lolos,” jelas Andik setelah pertandingan.

Keberangkatan ke Vietnam terbilang cepat,waktu untuk  recovery team juga sangat singkat. Sebab   pertandingan leg kedua akan berlangsung di Vietnam pada Rabu 7 Desember 2016.