Tak Disangka Musim Liverpool Berakhir Lebih Panjang

Bandar Bola

Berita Bola,Liverpool baru saja dipastikan melangkah ke final Europa League 2015-2016. Apabila melihat seperti apa situasi di awal musim, manajer The Reds yakni Jurgen Klopp mengatakan tidak menyangka timnya bisa memiliki musim kompetisi yang lebih panjang.

Klopp mengungkapkan, ia tidak menduga Liverpool akan bermain di final pertandingan kompetisi Eropa. Sebab saat pertama kali tiba untuk menggantikan Brendan Rodgers, pelatih berusia 48 tahun itu menilai skuad The Anfield Gank tidak dalam keadaan mudah untuk ditangani.

“Kami memiliki panjang pemain cedera dan situasi yang sangat tidak mudah. Tapi, sekarang kami berada di final, di Basel (tempat final Europa League digelar),” seru Klopp, sebagaimana diwartakan Indowins, Sabtu (7/5/2016).

“(Pencapaian) ini membuat Liverpool memiliki musim yang lebih panjang, dan saya pikir sebelumnya itu bukan sesuatu yang saya sukai. Tapi, ini adalah hal yang luar biasa!” sambung pelatih berpaspor Jerman itu.

The Reds dipastikan ke final usai menyingkirkan Villareal di semifinal dengan agregat kemenangan 3-1. Di partai puncak, Adam Lallana dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Sevilla yang menyingkirkan Shakhtar Donetsk.