Tak Ingin Ketinggalan, Inter Ramaikan Perburuan Wojciech Szczesny

Berita Bola, Tak Ingin Ketinggalan, Inter Ramaikan Perburuan Wojciech Szczesny

Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny, merupakan salah satu pemain yang diperebutkan oleh sejumlah klub-klub Italia pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, kala membela AS Roma musim lalu, penjaga gawang asal Polandia itu telah menunjukkan performa apik.

Sebelum ini, Juventus dan Napoli adalah dua nama klub Italia yang tertarik memboyong Szczesny pada bursa transfer musim panas 2017. Juventus pun berada di posisi terdepan dalam perburuan tersebut dan telah menyiapkan pengajuan penawaran.

{ Baca Juga, ” Milan Bakal Segera Putuskan Masa Depan Donnarumma ” }

Kendati begitu, ternyata Inter Milan juga tertarik untuk dapat merekrut Szczesny pada transfer kali ini. Hal itu dikarenakan Allenatore anyar Inter, Luciano Spalletti, merupakan pelatih Szczesny kala si penjaga gawang berseragam Roma musim lalu.

Menurut berita yang disampaikan KAMUS JUDI, Sabtu (24/6/2017), Spalletti menginginkan Szczesny untuk bergabung dengan skuadnya. Mencatatkan 14 kali clean sheets di liga domestik musim lalu, telah membuat pelatih berkepala plontos itu terpincut untuk meminangnya.

Untuk bisa mendapatkan jasa Szczesny, Arsenal selaku klub pemilik dikabarkan membanderol penjaga gawang 27 tahun itu senilai 20 juta pounds atau sekira Rp339 miliar. Sedangkan kontrak Szczesny bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2017.