Tak Jadi Akuisisi Morata, Man United Tetap Usahakan Transfer James Rodriguez dari Real Madrid

bintang bola

Berita Bola, Tak Jadi Akuisisi Morata, Man United Tetap Usahakan Transfer James Rodriguez dari Real Madrid

Meski dikabarkan geram dengan kubu Real Madrid, Manchester United disebut-sebut akan tetap mengusahakan transfer James Rodriguez di jendela transfer musim panas ini.

Man United disebut-sebut kecewa berat dengan Madrid lantaran transfer penyerang Alvaro Morata ke Old Trafford kolaps alias urung terjadi. Kabarnya tiga kali penawaran Setan Merah untuk bomber 24 tahun itu ditolak kubu Los Blancos.

Man United pun lantas langsung move on dan langsung bergerak cepat mendekati penyerang andalan Everton, Romelu Lukaku. Hebatnya, Manchester Merah disebut-sebut telah deal soal harga dengan kubu The Toffees, yakni 75 juta pounds untuk penyerang Timnas Belgia itu.

[Baca Juga -“Harga Ketinggian, Real Madrid Angkat Tangan Kejar Kylian Mbappe“]

Meski demikian, seperti dilansir Panduan Judi Online, Man United akan tetap coba mengangkut James ke Old Trafford di musim panas ini. Ya, walaupun hubungan kedua klub kini agak memburuk.

James sendiri memang dipercaya sudah mantap untuk meninggalkan Santiago Bernabeu lantaran tidak jadi pilihan utama entrenador Madrid, Zinedine ZIdane sepanjang musim lalu. Apalagi El Real kabarnya juga berniat mendatangkan Kylian Mbappe atau Eden Hazard di musim panas ini, yang tentunya akan membuat menit bermain James di Madrid kian terkikis musim depan.

James dipercaya bisa didapatkan dengan mahar 60 juta pounds. Madrid pun diyakini tak akan keberatan melepas gelandang serang 25 tahun yang juga merupakan bintang Timnas Kolombia itu demi memberi slot pada para rekrutan anyar.