Tak Kunjung Ditawar Barcelona, Mahrez Berniat Pindah Menuju Arsenal

Berita Bola, Tak Kunjung Ditawar Barcelona, Mahrez Berniat Pindah Menuju Arsenal

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, diduga telah menyerah untuk menunggu tawaran yang datang dari Barcelona. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Aljazair tersebut digosipkan segera meninggalkan King Power Stadium agar dapat terus meningkatkan kemampuannya bermain bola.

The Foxes –julukan Leicester City- selaku pemilik Mahrez mengaku akan melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia menebus dengan harga yang sesuai dengan kesepakatan. Mahrez bahkan disarankan untuk pindah menuju Barcelona agar dapat bersaing dengan para pemain papan atas lainnya.

{ Baca Juga, ” Ngebet Datangkan Keita, Liverpool Luncurkan Tawaran Sebesar Rp1,1 Triliun ” }

Sebagaimana disadur dari KAMUS JUDI, Kamis (29/6/2017). tawaran Azulgrana –julukan Barcelona- yang tak kunjung datang, kabarnya membuat Mahrez mengalihkan perhatiannya untuk pindah menuju Arsenal. Kabarnya, ia bersedia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun untuk pindah menuju Emirates Stadium.

Arsenal kabarnya bersedia membayar sebesar 35 juta pounds atau setara Rp592 miliar untuk menggaet Mahrez. Namun kemungkinan besar Leicester akan meminta tawaran yang lebih tinggi kepada pemain yang telah membantu mereka meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2015-2016.