Takluk dari Levante, Bek Barcelona: Kami Tidak Panik

Berita Bola

Berita Bola,  Takluk dari Levante, Bek Barcelona: Kami Tidak Panik

Bek anyar Barcelona, Jeison Murillo, mengatakan timnya tetap tenang setelah mengalami kekalahan dari Levante di leg pertama 16 besar Copa del Rey 2018-2019. Pada laga yang dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari WIB itu, Barcelona menyerah 1-2.

Pada laga tersebut, Barcelona yang tampil tanpa skuad utama nyaris menyerah dengan skor 0-2. Tetapi, skuad asuhan Ernesto Valverde mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 85 lewat gol Philippe Coutinho melalui titik putih.

Levante vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

Meski menelan kekalahan, hal tersebut tidak menjadi persoalan. Pasalnya, satu gol Barcelona yang diciptakan Coutinho sedikit membantu klub raksasa Spanyol tersebut. Gol tandang tersebut dirasa Murillo sangat berguna untuk melakoni laga kandang di Camp Nou pada pekan depan.

[ Baca Juga : Soal Pergerakan Transfer, Fans Man United Iri kepada Bayern ]

Karena itu, pemain berpaspor Kolombia itu mengatakan rekan-rekan barunya tersebut tidak ada yang panik usai menerima kekalahan. Skuad Blaugrana –julukan Barcelona– dapat tetap tenang dan akan fokus pada pertandingan leg kedua.

Levante vs Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

“Penalti Coutinho bisa sangat berharga bagi kami dan kami masih memiliki satu pertandingan lagi di stadion yang merupakan rumah kami (Camp Nou),” ungkap Murillo, mengutip dari KamusJudi.

“Jadi tidak ada yang panik. Gol (Coutinho) mengubah sedikit hasil pertandingan. Kami berharap segalanya berjalan baik di Camp Nou dan kami dapat melanjutkan kompetisi di Copa,” pungkas pemain berusia 26 tahun tersebut.