Tampil Cemerlang, Modric Anggap Mbappe Istimewa

Berita Bola

Berita Bola,  Tampil Cemerlang, Modric Anggap Mbappe Istimewa

 Pemain Real Madrid, Luka Modric, turut mengomentari penampilan cemerlang dari punggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Menurut Modric, Mbappe adalah talenta istimewa yang masih akan terus menjadi lebih baik lagi di masa depan nanti.

Ya, Mbappe memang telah mencuri perhatian sejak namanya mulai muncul saat masih berseragam AS Monaco. Bagaimana tidak, Mbappe bisa membawa Monaco mengakhir dominasi PSG di Liga Prancis dengan menjadi juara di musim 2016-2017.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Semusim setelahnya, Mbappe pun dipinjamkan ke PSG dan tetap menunjukkankehebatannya. Bersama PSG bahkan Mbappe bisa mendominasi kompetisi domestik Prancis hingga sekarang, saat dirinya sudah dipermanenkan oleh Les Parisien –julukan PSG.

[ Baca Juga : Demi Bertahan di Man United, Mourinho Harus Saingi Tiga Tim Besar Ini ]

Tidak berhenti di level klub saja, sebab keistimewaan Mbappe juga ditunjukkan saat membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018. Pasalnya, Mbappe dengan empat golnya bisa membawa Prancis jadi juara Piala Dunia untuk yang kedua kalinya sepanjang sejarah.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

“Mbappe? Saya yakin dia (Mbappe) akan terus berkembang. Dia adalah bakat yang luar biasa, janji yang indah untuk masa depan dan telah menunjukkan tingkat yang hebat, dia sangat istimewa,” ungkap Modric, seperti yang dilansir KamusJudi.

Menilik pada segala hal yang dicapai Mbappe di usia 19 tahun itu, telah membuktikan pendapat Modric bahwa bakat pemain PSG tersebut sangatlah istimewa memang benar adanya. Bukan tidak mungkin saat masa kejayaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo habis, maka Mbappe yang akan unjuk gigi.