Tampil Gemilang Bersama Real Madrid, Isco Jadi Incaran Liverpool

bintang bola

Berita Bola, Tampil Gemilang Bersama Real Madrid, Isco Jadi Incaran Liverpool

Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, menjadi incaran Liverpool dalam jendela transfer musim panas 2017. Dilaporkan Panduan Judi Online, Minggu (30/4/2017), pihak The Reds -julukan Liverpool- berniat untuk memboyong Isco ke Anfield Stadium pada musim depan.

Dikabarkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tengah berusaha memanfaatkan situasi ketidakpastian kontrak Isco di Los Blancos -julukan Madrid- di akhir musim ini. Kubu Liverpool pun siap mengajukan penawaran baru untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Durasi kontrak Isco bersama El Real berakhir pada Juni 2018. Namun, sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Liverpool bertekad kuat untuk memburu tanda tangan pemain berpaspor Spanyol itu.

[Baca Juga -“Lakoni Laga Sengit di Selhurst Park, Okezone Tayangkan Live Streaming Crystal Palace vs Burnley“]

Penampilan Isco bersama Madrid dapat dikatakan gemilang dengan berbagai pencapaiannya. Di pentas Liga Spanyol 2016-2017, ia telah mencetak 10 gol dan enam assist dari 27 pertandingan.

Namun, Isco baru mencatatkan 16 penampilan sebagai starter di La Liga dan 11 laga dari bangku cadangan. Dari situasi itulah, Klopp menginginkan kubu The Reds makin gencar memberikan penawaran untuk Isco.