Tampil Impresif Bersama Liverpool, Henry Puji Salah Setinggi Langit

Berita Bola,  Tampil Impresif Bersama Liverpool, Henry Puji Salah Setinggi Langit

Salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, memberikan komentar terkait performa Mohamed Salah bersama Liverpool di musim 2017-2018. Ia tidak segan memuji penampilan yang ditunjukkan Salah bersama Liverpool sejauh ini.

Pada awal kedatangannya ke Liverpool, banyak yang menaruh keraguan kepada  Salah. Keraguan banyak kalangan tersebut memang bukan tanpa alasan. Pasalnya Salah memang memiliki pengalaman pahit kala tampil di Liga Inggris bersama Chelsea beberapa musim lalu.

Akan tetapi nyatanya, performa Salah bersama Liverpool sejauh ini justru mampu membuat banyak kalangan berdecak kagum. Terhitung, pemain Timnas Mesir tersebut sudah menyumbangkan enam gol dari 12 pertandingan bersama Liverpool.

[Baca Juga -“Lakukan Save Fenomenal dengan Kaki saat Lawan Liverpool, De Gea: Itu Murni Insting!“]

Situasi tersebutlah yang membuat Henry melayangkan pujiannya kepada Salah. Bahkan mantan pemain Timnas Prancis tersebut memprediksi bahwa Salah bakal menjadi pemain yang paling bersinar bersama Liverpool di musim ini.

“Saya tidak berpikir penampilannya itu ditujukan untuk membungkam (Jose) Mourinho, tetapi dia ingin membuktikan pada pendukung Liverpool bisa diandalkan, dia bisa jadi pemain seperti (Philippe) Coutinho,” ucap Henry, seperti dirangkum dari Kamus Judi, Senin (16/10/2017).

“Bagi saya pribadi Salah merupakan pemain spesial, dia memiliki sesuatu yang istimewa. Dia akan menjadi pemain spesial untuk Liverpool. Saya suka fakta gaya bermainnya direct-nya, yang mulai jarang kita lihat lagi pemain seperti itu sekarang ini,” lanjutnya.

“Saya tahu akan muncul komentar yang mengatakan Salah butuh empat kans untuk mencetak gol tetapi itu artinya ketika dia bisa menuntaskan semua peluang yang ada, Salah lebih mematikan lagi,” tuntas pria berusia 40 tahun tersebut.