Tampil Impresif tapi Tak Jadi Pilihan Utama Zidane di Madrid, Begini Reaksi Asensio

Berita Bola,  Tampil Impresif tapi Tak Jadi Pilihan Utama Zidane di Madrid, Begini Reaksi Asensio

Sejak melakoni debut di skuad utama Real Madrid pada musim 2016-2017, penampilan Marco Asensio memang mampu membuat banyak kalangan terpukau. Bahkan ia disebut-sebut calon bintang besar yang dimiliki oleh Madrid maupun Timnas Spanyol.

Pujian kepada Asensio tersebut dirasa cukup masuk akal. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu mampu melesakkan 10 gol serta empat assist dari 38 laga di musim lalu. Sementara di musim ini, Asensio sudah menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak empat kali dari 10 laganya dengan Madrid.

Meski begitu bukan berarti Asensio langsung mendapatkan tempat di skuad utama Madrid saat ini. Bahkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kerap merotasi Asensio dengan sejumlah pemain lain laiknya Lucas Vazquez dan Dani Ceballos.

[Baca Juga -“Masih Cedera, Jose Mourinho Konfirmasi Michael Carrick dan Phil Jones Takkan Tampil Kontra Crystal Palace“]

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Asensio sendiri beberapa waktu lalu. Ia menegaskan tidak kecewa sama sekali dengan kebijakan Zidane yang kerap merotasinya di skuad utama Madrid sepanjang musim ini.

“Zinedine Zidane mengetahui dengan pasti bagaimana menangani saya. Saya memiliki target pribadi saya, dan target saya adalah untuk selalu selalu bermain sebaik mungkin jika diberikan kepecayaan,” ucap Asensio, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Akan tetapi, saya mengerti bahwa ia harus mengalokasikan beberapa menit kepada pemain lain karena kami merupakan bagian tim. Dan sebagai sebuah tim kami memenangkan semua gelar tahun lalu,” tuntas pemain jebolan akademi Real Mallorca tersebut.