Tampil Melempem di Derby Merseyside, Carragher Kecam Lukaku

Berita Bola, Tampil Melempem di Derby Merseyside, Carragher Kecam Lukaku

Everton meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Bertandang ke markas Liverpool, Everton harus takluk dengan skor akhir 1-3 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang bertajuk derby Merseyside tersebut, Liverpool memastikan kemenangan melalui gol-gol dari Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Divock Origi. Sementara Everton hanya membalas melalui gol dari Matthew Pennington.

Everton sendiri sebenarnya bisa saja meraih hasil lebih baik andai penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku, bermain baik. Namun sepanjang 90 menit laga berjalan, Lukaku tak kunjung menunjukkan performa impresif. Hal itu mendapatkan sorotan dari mantan bek Liverpool, Jamie Carragher.

{ Baca Juga, ” Usai Taklukkan Everton, Liverpool Siap Hadapi Bournemouth ” }

“Yang jadi tanda tanya besar terhadap (Lukaku) sekarang adalah di pertandingan besar. Ketika Anda melihatnya, ia hanyalah seorang pencetak gol, dan itu bukan hal terburuk, tetapi ia hanya ingin gol,” ucap Carragher, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Senin (3/4/2017).

“Ketika Anda melihat dirinya, yang Anda inginkan adalah terciptanya banyak gol dan ia bisa mendominasi empat pemain belakang lawan, seperti Didier Drogba. Anda takkan mencetak gol setiap laga. Tapi jika Anda tidak mencetak gol maka posisikan diri Anda untuk menahan bola,” tuntasnya.