Tampil Memikat di Piala Super Spanyol, Zidane Sebut Asensio Makin Matang

kamus judi

Berita Bola, Tampil Memikat di Piala Super Spanyol, Zidane Sebut Asensio Makin Matang

Real Madrid akan menjalani pertandingan pertama Liga Spanyol 2017-2018 dengan bertandang ke Deportivo La Coruna, Senin 21 Agustus 2017 malam WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, berharap bisa mempersembahka kemenangan pertama di musim ini.

Meski demikian, pelatih asal Prancis itu tetap meminta anak asuhnya untuk bisa mewaspadai penampilan para pemain La Coruna. Apalagi, anak asuh Pepe Mele itu akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya.

Meski demikian, Zidane memiliki kepercayaan diri yang luar biasa dari penampilan anak asuhnya, salah satunya Marco Asensio. Seperti diketahui, Asensio sukses tampil memikat saat di laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

[Baca Juga -“Bermain di Stadion Baru, Derby London Terancam Sepi Penonton“]

Bahkan pada ajang tersebut, Asensio sukses mencetak masing-masing satu gol, baik di laga kandang maupun tandang. Berkat penampilannya itu, Zidane yakin pemain berusia 21 tahun itu akan berperan penting bagi timnya.

“Asensio? Semua orang tahu apa yang bisa mereka berikan pada tim. Dia sudah sangat fenomenal setiap kali saya menurunkannya,” ujar Zidane, mengutip dari Kamus Judi.

“Kami sudah siap. Saya sangat siap untuk melakukan pertandingan nanti. Terlepas dari penampilannya, kami semua akan fokus untuk merasa sangat baik,” tandasnya.