Tampil Menakjubkan, Sampaoli: Neymar The Next Messi

bintang bola

Berita Bola, Tampil Menakjubkan, Sampaoli: Neymar The Next Messi

Bos Sevilla, Jorge Sampaoli, memberikan pujiannya kepada penyerang Barcelona, Neymar. Hal tersebut diungkapkannya usai timnya melakoni laga sengit melawan Azulgrana –julukan Barcelona- di Camp Nou.

Dalam pertandingan itu Sevilla tunduk dengan skor 3-0 ketika Luis Suarez sukses mencetak gol pertamanya pada menit 25. Derita Rojiblancos –julukan Sevilla- semakin diperburuk ketika dwigol Lionel Messi bersarang di gawang Sergio Rico pada menit 28 dan 33.

[Baca Juga -“Tak Bela Real Madrid Sampai Tuntas, Zidane: James Tak Perlu Kecewa!“]

Meski tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, namun Sampaoli mengaku Neymartampil sangat sempurna. Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai sebagai calon penerus Messi di masa depan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Neymar atas permainan bagusnya. Jelas saya sangat kagum terhadap kemampuan yang dimilikinya,” tutur Sampaoli, sebagaimana diberitakan Panduan Judi Online, Jumat (7/4/2017).

“Neymar merupakan penerus Lionel Messi di masa depan. Ia mampu untuk melakukan hal-hal yang besar. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, penyerang berkebangsaan Brasil tersebut hanya memerlukan 177 pertandingan untuk mencapai 100 gol di Barcelona. Ia pindah menuju raksasa Katalunya tersebut pada musim 2013 dari klub Brasil, Santos.