Tampil Mengesankan, Koeman Akui Man United Lebih Kuat Dibandingkan Musim Lalu

Berita Bola, Tampil Mengesankan, Koeman Akui Man United Lebih Kuat Dibandingkan Musim Lalu

Dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2017-2018 akan mempertemukan Manchester United yang berhadapan dengan Everton. Pertemuan tersebut tentunya sangat berarti bagi kedua kesebelasan yang berhasrat meraih hasil terbaik.

Di satu sisi, Man United mutlak mengincar tiga poin guna mengambil kembali posisi mereka di puncak klasemen. Pasalnya, rival sekota mereka, Manchester City, saat ini mengambil alih posisi puncak usai menaklukkan Watford dengan skor telak 6-0.

Di sisi lain, Everton memiliki tekad untuk keluar dari jerat nasib buruk yang mereka dapat dalam beberapa laga terakhir. Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan terakhir, kubu Merseyside Biru selalu menelan kekalahan.

Namun begitu, manajer Everton, Ronald Koeman, mengakui bahwa saat ini Man United memang sedang dalam performa terbaiknya. Hal itu membuatnya berpikir realistis bahwa tak mudah mencuri poin dari Old Trafford, seperti yang pernah mereka lakukan musim lalu.

{ Baca juga : ” Manajer Soton Isyaratkan Akan Lepas Van Dijk ” }

Musim ini, Man United merupakan tim yang sangat berbeda. Mendapatkan beberapa amunisi baru, manajer Man United, Jose Mourinho, nyatanya mampu menyulap armada Setan Merah menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan mereka.

“Itu tergantung bagaimana Anda melihatnya – mungkin itu bagus bahwa dalam tiga musim terakhir saya memiliki hasi yang bagus di Old Trafford. Namun, Manchetser United benar-benar kuat, tim yang lebih kuat ketimbang musim lalu dan saat ini kami tidak berada di level seperti musim lalu,” ungkap Koeman, menukil dari Panduan Bermain Judi, Minggu (17/9/2017).

Laga Manchester United vs Everton tersebut dapat disaksikan secara langsung di KamusJudi, .